Siswa Jepang Berhasil Menetaskan Telur Ayam Diluar Cangkangnya

Berkat teknologi, hal-hal yang dulunya tak mungkin sekarang bisa dilakukan. Contohnya anak-anak SMA asal Jepang ini berhasil mengerami dan m...

Berkat teknologi, hal-hal yang dulunya tak mungkin sekarang bisa dilakukan. Contohnya anak-anak SMA asal Jepang ini berhasil mengerami dan menetaskan telur ayam tanpa cangkang telurnya.

Belum lama ini sekelompok anak SMA asal Jepang berhasil menemukan hal yang sangat menarik. Mereka sukses mengerami telur ayam dan menetaskannya tanpa cangkang.



Dengan berhasilnya eksperimen ini, mereka sukses menjadi orang pertama yang bisa menetaskan telur tanpa cangkangnya. Bagaimana bisa?

Kunci kesuksesan eksperimen ini adalah plastik wrap biasa yang sering kita lihat digunakan untuk membungkus buah.

Mereka meregangkan plastik wrap itu lalu memecahkan telur ayam dan memasukkan isinya ke dalam plastik tersebut.

Setelah dimasukkan dalam plastik, telur ayam ini dibungkus dengan rapat. Telur yang berada dalam plastik itu kemudian dimasukkan dalam inkubator.

Setiap hari, perkembangan telur ini menjadi ayam bisa dilihat dengan jelas karena pelindungnya hanyalah selapis plastik yang bening.



Watch Video

Berkat penemuan ini sekarang kita bisa melihat perkembangan awal ayam dari saat pertama masih tidak terlihat sama sekali hingga sudah memiliki jantung dan berdetak.

Hasil penelitian ini sendiri telah dipublikasikan dalam sejumlah jurnal internasional. Kesuksesan anak-anak ini juga tak lepas dari peran tutor mereka, Mr. Tahara.

COMMENTS

Nama

belajarpostingblog Information
false
ltr
item
Berita Digital: Siswa Jepang Berhasil Menetaskan Telur Ayam Diluar Cangkangnya
Siswa Jepang Berhasil Menetaskan Telur Ayam Diluar Cangkangnya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhiLCg3iWeN_7OMttJJxC_8h4sLruV9jgwefjBD1itG3Xlyo5YHeUWFNiDpcdjIhLn-uKnZyyNKg5xg3uFnUb1gqAo5xws21W73YisxxvcyXSDzdO6dAImsktYEUZ-ucATVQkaoddlyA-8/s400/103700352-maxresdefault.530x298.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhiLCg3iWeN_7OMttJJxC_8h4sLruV9jgwefjBD1itG3Xlyo5YHeUWFNiDpcdjIhLn-uKnZyyNKg5xg3uFnUb1gqAo5xws21W73YisxxvcyXSDzdO6dAImsktYEUZ-ucATVQkaoddlyA-8/s72-c/103700352-maxresdefault.530x298.jpg
Berita Digital
https://beritadigitalindo.blogspot.com/2016/10/siswa-jepang-berhasil-menetaskan-telur.html
https://beritadigitalindo.blogspot.com/
http://beritadigitalindo.blogspot.com/
http://beritadigitalindo.blogspot.com/2016/10/siswa-jepang-berhasil-menetaskan-telur.html
true
3318321827436473992
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy